Jumat, 01 Juli 2011

SEMUANYA DIAWALI DENGAN ALLAH

SEMUANYA DIAWALI DENGAN ALLAH
Ayat untuk di ingat : “Segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia.” Kolose 1:16b
Apapun keberadaanku, aku akan selalu mengingatkan pada diriku, bahwa kehidupan sebenarnya adalah aku hidup untuk Allah, bukan bagi diriku sendiri.
Aku ada bukan karena kebetulan.
“Beginilah Firman Tuhan yg menjadikan engkau, yang membentuk engkau sejak dari kandungan.” Yesaya 44:2a
Kata albert Einstein : “Tuhan tidak bermain dadu”
Kelahiranku bukan karena sesalahan atau kesialan dan kehidupanku bukan tidak diharapkan oleh alam.
Jauh sebelum aku ada dlm benak orang tuaku, aku sudah ada dalam Pikiran Allah.
Allah tidak pernah melakukan apapun secara kebetulan, dan Dia tidak pernah membuat kesalahan. Dia memiliki alasan untuk segala sesuatu yg diciptakannya.
Setiap tumbuhan dan binatang direncanakan oleh Allah, dan setiap orang dirancang dengan suatu tujuan didalam pikiranNya. Motovasi Allah dalam menciptakanku adalah karena Kasih (cinta)Nya. Alkitab mengatakan “Jauh sebelum dunia dijadikan Allah telah merancang kita didalam pikiranNya, Allah menetapkan kita sebagai pusat kasihNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Myspace Graphics
Myspace Graphics and Myspace Layouts

glitter-graphics.com